Social Icons

Bandung 4D3N


Perjalanan :

DAY 01: Tiba di Bandung – City Tour Kota Bandung ( - )
Peserta Sampai di Bandara Husein Sastranegara, Bandung / Stasiun KA. Peserta akan dijemput oleh driver as Guide. Setelah itu check-in hotel terlebih dahulu dan  Setelah itu, peserta diajak makan siang di lokal restaurant. Setelah makan siang, peserta diajak City tour mengunjungi Gedung Sate, Gedung Merdeka (Gedung Asia Afrika), melintasi Jalan Braga. Apabila masih ada waktu ,  peserta bisa shooping ke Riau Area & Mall PVJ ( Mall terbesar di Bandung) . Kemudian peserta diajak makan malam di local restaurant.dan menuju ke hotel untuk check-in, kemudian beristirahat untuk tour besok.


DAY 02 : Lembang Area Tour - Bandung (B )
Makan Pagi di Hotels . kemudian peserta diajak ke Bandung. Sampai di Bandung, peserta kemudian City tour Mengunjungi tempat pemandian air panas Sari Ater, disana Anda dapat berendam air panas, ataupun merasakan kehangatan Air panas Alami di sungai/ kali. Apabila peserta mau berendam air panas di kolam dan ada permainan di tempat wisata ini maka peserta harus membayar lagi. ( Optional ). melanjutkan tour ke Gunung Tangkuban Perahu, disana Anda dapat menikmati keindahan kawah yang excotic, kemudian mengunjungi Floating Market ( terdapat berbagai macam makanan dan tempat wisata) sambil  makan siang di local restaurant. kemudian shopping ke Setiabudi dan Cihampelas Area, seperti Rumah Mode dan Mode Plus. Setelah shooping peserta diajak makan malam di local restaurant kemudian Transfer ke hotel, check in hotel. istrirahat.

DAY 03 : Ciwidey Area Tour - Bandung ( B )
Makan Pagi di Hotels. Bertemu dengan perwakilan kami, Langsung di Transfer menuju Kawah Putih, didalam perjalanan para peserta dapat menikmati suasana Perkebunan Teh dan suasana perkampungan yang Alami, Kemudian mengunjungi Kawah Putih, salah satu objek wisata terbaik di Ciwidey, dengan pemandangan alam yang masih alami. Melanjutkan tour ke Situ Patenggang. Makan siang dan malam di local restaurant. Transfer kembali ke Bandung.  Kembali Ke Hotel dan beristirahat.

DAY 04 : Check Out Hotels - Buy Some Gift - Airport Bandung ( B )
Makan Pagi di hotel. Kemudian peserta diajak ke Primarasa / Kartika Sari dan Brownies Amanda sbg oleh-oleh. Setelah itu, Makan siang di Local Restaurant , Kemudian peserta diantar ke Airport Bandung dan acara program tour selesai. Hati-Hati di jalan pulang dan Terima Kasih banyak karena sudah memilih dan memberi kesempatan Dudi Family Trans melayani Anda.

Harga :
Rp 1.800.000,- untuk 2-6 orang
Rp 2.850.000,- untuk 7-14 orang

Include :
  1. Transport By Avanza / APV / Elf (minyak)
  2. Driver As Local Guide
  3. Parkir & Tips
  4. belum termasuk harga tiket masuk wisata
  5. tidak termasuk Lunch & Dinner
  6. tidak termasuk biaya pengeluaran pribadi
 

Popular Posts

Fanspage

 
Blogger Templates